Kabakorwil II Bojonegoro Cetak Gol Semata Wayang dan Tahan Imbang Forkopimda Jatim VS Legenda II

Diterbitkan tanggal 20 Mei 2024 407


Kepala Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan II Bojonegoro Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si mencetak gol semata wayang dan berhasil menahan imbang 1-1 pertandingan antara Forkopimda Jatim versus Legenda II dalam kegiatan Charity Game Sepak Bola Para Legenda II di Stadion Gajayana Kota Malang pada Minggu (19/5/2024).

Dalam rangka merayakan Hari Kebangkitan Nasional 2024, Bakorwil Malang menggelar acara Charity Game Sepak Bola Para Legenda II yang mempertemukan Malang Legends dan Surabaya Legends di Stadion Gajayana Kota Malang.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si turut memeriahkan pertandingan. Kepala Bakorwil dengan beberapa Kepala OPD tergabung dalam Tim Forkopimda sebagai Line Up Utama dalam Charity Game Lawan Persebaya Legenda II.

Pertandingan berjalan sengit dengan skor akhir 1-1. Kepala Bakorwi Bojonegoro berhasil menyumbangkan 1 (satu) gol untuk Tim Forkopimda.

Kepala Bakorwil Bojonegoro menyampaikan bahwa event ini tidak hanya mempersembahkan hiburan bagi masyarakat. Namun menjadi wadah apresiasi bagi para atlet legenda yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah sepak bola.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar pertandingan sepak bola, tetapi juga sebuah momentum untuk menghargai jasa para atlet legenda yang telah memberikan kontribusi besar bagi olahraga sepak bola di Indonesia. Harapannya, acara ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan mendukung perkembangan sepak bola di Jawa Timur,” ungkap Kepala Bakorwil Bojonegoro usai pertandingan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh 76 pemain sepak bola legenda Indonesia, 6 pelatih sepak bola legenda Indonesia, dan 6 wasit sepak bola legenda Indonesia.

Dengan berlangsungnya Charity Game Sepak Bola Para Legenda II, diharapkan perkembangan sepak bola di Jawa Timur akan semakin pesat dan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Dapatkan berita lainnya melalui Google News

BERITA LAINNYA



Bakorwil Bojonegoro






Lokasi

Kontak

Jl. Pahlawan Nomor 5 Bojonegoro

(0353) 5254758, 881901

[email protected]

http://bakorwilbojonegoro.jatimprov.go.id



Copyright © 2023. Situs Resmi Badan Koordinasi Wilayah Bojonegoro.