Kabakorwil II Bojonegoro Sampaikan Materi Sekaligus Tutup Festival ASN Belajar on Stage 2024 Bojonegoro

Diterbitkan tanggal 14 Juni 2024 328


Kepala Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan II Bojonegoro Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si menyampaikan materi tentang Peran Bakorwil dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Wilayah Kerjanya pada kegiatan Festival ASN Belajar on Stage Tahun 2024 di Hotel Aston Bojonegoro pada Jumat (14/6/2024).

Pada awal penyampaian materi ia menyampaikan tentang profil Bakorwil Bojonegoro yang mana di Indonesia hanya Provinsi Jawa Timur yang memiliki Bakorwil.

"Bakorwil merupakan Organisasi Perangkat Daerah di Provinsi Jawa Timur." Katanya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan tentang Tugas Bakorwil yang ada di Jawa Timur. Tugas Bakorwil adalah membantu Gubernur dalam melakukan koordinasi pembinaan, pengawasan, supervisi, monitoring, dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan tugas pembantuan serta optimalisasi pengembangan potensi pemerintah kabupaten/kota.

Kabakorwil Bojonegoro juga menjelaskan tentang isu-isu aktual yang saat ini menjadi concern Bakorwil Bojonegoro dalam melayani masyarakat.

Ia juga memberikan apresiasi kepada peserta yang menggunakan atribut ASN lengkap sesuai dengan ketentuan.

"Ini memberikan kesan ASN yang berkompeten dan siap melayani masyarakat." Katanya.

Pada sesi berikutnya, Kepala Bakorwil II Bojonegoro menutup rangkaian Festival ASN Belajar on Stage di Bojonegoro. Ia mengapresiasi BPSDM Prov. Jawa Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi ASN di wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro.

“Saya berharap Festival ASN Belajar ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalitas dan kompetensi ASN di wilayah kerja Bakorwil II Bojonegoro,” tutupnya.

Dapatkan berita lainnya melalui Google News

BERITA LAINNYA



Bakorwil Bojonegoro






Lokasi

Kontak

Jl. Pahlawan Nomor 5 Bojonegoro

(0353) 5254758, 881901

[email protected]

http://bakorwilbojonegoro.jatimprov.go.id



Copyright © 2023. Situs Resmi Badan Koordinasi Wilayah Bojonegoro.