Kepala Bakorwil Bojonegoro Beri Sambutan dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di Kabupaten Gresik

Diterbitkan tanggal 07 Juni 2024 197


Kepala Bakorwil Bojonegoro, Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si, berikan arahan dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VII Tahun 2024 bagi pegawai di lingkungan Pemkab Gresik. Acara ini berlangsung di Hotel Sapta Nawa Resort pada Kamis (6/7/2024) dengan dihadiri oleh Bupati Gresik, Kepala BKD Pemkab Gresik dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Bakorwil Bojonegoro menekankan krusialnya peran pejabat pengawas dalam menyediakan layanan yang sejalan dengan harapan masyarakat. Pejabat pengawas diharapkan menjadi pemimpin yang berada di garis depan, memastikan layanan yang diberikan sesuai dengan ekspektasi publik.

"Pejabat Eselon 4 adalah salah satu ujung tombak dalam pemerintahan, karena berada di posisi strategis yang dekat dengan arahan pimpinan dan bertanggung jawab untuk membimbing staf," ungkap Kepala Bakorwil Bojonegoro.

Ia menambahkan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk mendorong inovasi yang berdampak positif pada pelayanan publik. Harapannya, pelatihan ini tidak hanya tugas, tetapi juga tentang memberikan kontribusi nyata bagi instansi dan masyarakat luas.

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap manajerial peserta, guna memastikan akuntabilitas jabatan pengawas. Tujuannya adalah mempersiapkan peserta untuk mengemban peran pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Dapatkan berita lainnya melalui Google News

BERITA LAINNYA



Bakorwil Bojonegoro






Lokasi

Kontak

Jl. Pahlawan Nomor 5 Bojonegoro

(0353) 5254758, 881901

[email protected]

http://bakorwilbojonegoro.jatimprov.go.id



Copyright © 2023. Situs Resmi Badan Koordinasi Wilayah Bojonegoro.