Persiapan PON XXI Bakorwil Bojonegoro Fasilitasi Tempat Latihan Tim Korfball Jatim

Diterbitkan tanggal 08 Juli 2024 131


Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan II Bojonegoro memfasilitasi tempat latihan Tim Korfball Provinsi Jawa Timur untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

"Sesuai dengan arahan Kabakorwil Bojonegoro, Tim Korfball Jawa Timur dapat menggunakan lapangan Bakorwil Bojonegoro untuk latihan." Kata Plt. Sekretaris Bakorwil II Bojonegoro ditemui usai memberikan motivasi bagi Tim Korfball Jatim pada Jumat (5/7)

Ia menambahkan bahwa ini merupakan wujud dari dukungan penuh Pemerintah Provinsi Jawa Timur terhadap para atlet yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut pada September mendatang.

"Mereka akan menggunakan lapangan ini setiap hari sampai dengan menjelang keberangkatan ke Sabang pada awal September nanti." Lanjutnya.

Kemudian ia juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Bakorwil Bojonegoro untuk dapat mendukung penuh Tim Korfball yang saat ini sedang berlatih di Bakorwil Bojonegoro ini. Para ASN diharapkan ikut menjaga suasana kondusif saat mereka sedang melaksanakan kegiatan latihan.

"Kami merasa terhormat karena dipercaya untuk memfasilitasi tempat pelatihan tim PON Jatim yang akan bertanding membela nama Provinsi Jawa Timur." Tutupnya.

Sementara itu, pelatih tim Korfball Jatim menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diperkenankan menggunakan lapangan Bakorwil Bojonegoro sebagai tempat latihan tim Korfball untuk PON XXI Aceh Sumut.

"Terima kasih kepada Bakorwil Bojonegoro karena telah mengizinkan penggunaan lapangan Bakorwil Bojonegoro sebagai tempat latihan kami." Kata Titah, Pelatih Tim Korfball Jatim untuk PON XXI Aceh-Sumut.

Ia melanjutkan bahwa tempat tinggal timnya berada di sekitar Bakorwil Bojonegoro, sehingga memudahkan mobilisasi tim Korfball Jatim untuk latihan.

"Kami tidak perlu jauh-jauh untuk latihan, sehingga dapat menjaga kebugaran tim kami untuk tetap fokus latihan mempersiapkan segalanya." Lanjutnya.

Sebagai informasi Usai senam pagi seluruh ASN Bakorwil Bojonegoro bersama-sama memberi semangat kepada Tim Korfball yang sedang latihan, dilanjutkan foto bersama. Serta beberapa ASN meminta untuk dikenalkan tentang olahraga korfball yang relatif baru dikenal oleh masyarakat.

Dapatkan berita lainnya melalui Google News

BERITA LAINNYA



Bakorwil Bojonegoro






Lokasi

Kontak

Jl. Pahlawan Nomor 5 Bojonegoro

(0353) 5254758, 881901

[email protected]

http://bakorwilbojonegoro.jatimprov.go.id



Copyright © 2023. Situs Resmi Badan Koordinasi Wilayah Bojonegoro.